AC Milan 1-0 Torino, Ibra Cs Dekati Zona Liga Champions

Ante Rebic mendapat pelukan rekan-rekannya usia mencetak gol semata wayang AC Milan lawan Torino. (Foto : twitter@ACMilan)
Klik untuk perbesar
Ante Rebic mendapat pelukan rekan-rekannya usia mencetak gol semata wayang AC Milan lawan Torino. (Foto : twitter@ACMilan)

RMco.id  Rakyat Merdeka - AC Milan mulai mendekati zona Liga Champions usai mengalahkan Torino pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia,  Selasa (18/2) dini hari tadi WIB.

Pertandingan AC Milan vs Torino yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan.

Berita Terkait : Man City Vs Real Madrid, Bernabeu Bikin Grogi

Penyerang AC Milan Ante Rebic melanjutkan penampilan istimewanya setelah menjadi penentu kemenangan timnya.

Pemain timnas Kroasia itu menyambut umpan silang Samuel Castillejo untuk menciptakan gol penentu kemenangan pada menit ke-25 yang merupakan gol kelima dalam tiga pertandingan terakhir.

Berita Terkait : Napoli Vs Barcelona, La Pulga Jaga Konsistensi

Milan pun naik ke posisi kedelapan dalam klasemen dengan mengumpulkan 35 poin dan hanya kalah selisih gol dari Parma dan Hellas Verona yang masing-masing menempati urutan ketujuh dan keenam.

Torino menempati posisi 14 dengan 27 poin, lima poin di atas zona degradasi, tetapi kalah pada lima pertandingan Serie A terakhirnya setelah kebobolan 17 gol. [IPL]