Sengit, Liverpool Bekap West Ham United 3-2

Mohamed Salah merayakan kemenangan atas West Ham United. (Foto : twitter@LFC)
Klik untuk perbesar
Mohamed Salah merayakan kemenangan atas West Ham United. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Duel sengit tersaji pada laga Liverpool kontra West Ham United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Liverpool masih mampu mengatasi lawannya.

Laga Liverpool vs West Ham berlangsung di Stadion Anfield, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah pada Selasa (25/2) dini hari WIB. 

Berita Terkait : Pogba Ikhlas Liverpool Juara

Tiga gol kemenangan The Reds, julukan Liverpool, dibukukan oleh Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.  Adapun gol-gol West Ham dicetak oleh Issa Diop dan Pablo Fornals.

Liverpool sempat tampil memukau lantaran kebobolan lebih dulu karena tandukan Georginio Wijnaldum saat laga baru berjalan sembilan menit, West Ham segera membalas juga melalui gol sundulan yang dicetak oleh Issa Diop tiga menit berselang.

Berita Terkait : Gabung Leicester City, Adam Lallana Langsung Nyetel

West Ham bahkan bisa berbalik unggul 2-1 sembilan menit setelah babak kedua berjalan lewat gol Pablo Fornals, tetapi sang pimpinan klasemen memperlihatkan keperkasaan mereka.

Mohamed Salah terlebih dulu menyamakan kedudukan memanfaatkan penampilan di bawah performa terbaik yang diperlihatkan kiper Lukasz Fabianski, sebelum Sadio Mane memastikan kemenangan Liverpool.

Berita Terkait : Man City 2-0 West Ham, Dominasi Lapangan Tengah

Hasil ini membuat tim besutan Juergen Klopp kini mengumpulkan 77 poin atau merestorasi keunggulan 22 poin dari juara bertahan Manchester City (55) yang berada di posisi kedua, sedangkan West Ham (24) harus rela tertahan di urutan ke-18 alias zona degradasi. [IPL]