Vidal Kartu Merah, Barca Imbangi Napoli

Atoine Griezmann mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Atoine Griezmann mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Barcelona berhasil mengunci satu poin di leg awal fase 16 besar Liga Champions saat menjamu Napoli, Rabu (26/2) dini hari tadi WIB. Arturo Vidal kartu merah.

Barca sukses menahan imbang 1-1 pada laga yang dimainkan di Stadion San Paolo, Naples. Napoli memimpin terlebih dahulu melalui gol Dries Mertens, sebelum tim Katalan menyamakan kedudukan melalui gol Antoine Griezmann.

Berita Terkait : Man City Vs Real Madrid, Bernabeu Bikin Grogi

Napoli tampil menyerang sejak awal dan beberapa kali mengancam gawang Barcelona. Namum baru bisa membuat gemuruh publik San Paolo pada menit ke-30.

Zielinski memanfaatkan kesalahan Junior Firpo di sisi kanan, dan menggiring bola ke area pertahanan Barca mengirimkan bola kepada Mertens yang langsung membobol gawang Barca.

Berita Terkait : Real Madrid Vs Man City, Diramal Imbang

Upaya keras Barca untuk menyamakan kedudukan akhirnya menuai hasil pada menit ke-57.  Dari operan Sergio Busquets kepada Nelson Semedo, bola kemudian dikirimkan kepada Griezmann yang berada di depan gawang untuk diteruskan dengan sepakan voli.

Sial bagi Barca, pada menit ke-89, Arturo Vidal mendapatkan kartu kuning kedua akibat pelanggaran kerasnya terhadap Mario Rui.  Pemain Chile itu mendapat kartu merah dan dipastikan absen pada leg kedua yang akan dimainkan 18 Maret mendatang. [IPL]