RMco.id  Rakyat Merdeka - Norwich City akan memanfaatkan lawatan Leicester City dalan ajng Liga Inggris pekan ke-28 di Stadion Carrow Road hari Sabtu (29/2) dinihari WIB. Tuan rumah mengincar poin penuh.

Tim asuhan Daniel Farke tersebut sedang mengalami fase tertekan setelah kalah melawan Wolverhampton 3-0. Tapi mereka yakin akan berjuang dalam beberapa pertandingan ke depan.

Berita Terkait : Liverpool Vs Aston Villa, Si Merah Masih Lapar

“Kami belum mengibarkan bendera putih. Topik utama kami adalah untuk menjadi sukses dalam beberapa minggu ke depan,” kata Farke lewat laman resmi Norwich City.

Saat ini, Teemuu Pukki cs berada di peringkat 20 dengan 18 poin atau berada di zona degradasi. Pemain tengah, Alexander Tettey juga meminta maaf kepada para pendukungnya saat kalah bertandang ke markas Wolves.

Berita Terkait : Leicester City Vs West Ham, Waspada Ambisi The Hammers

Dia yakin, saat bermain di kandang nanti, mereka akan merampas kemenangan dari Jamie Vardy cs. “Pertandingan ke depan adalah hari yang besar bagi kita di kandang,” ucap Tettey.

Sementara itu, Leicester City saat ini mengalami kesulitan dalam pertandingan terakhirnya. Tim asuhan Brendan Rodgers itu belum pernah mencicipi kemenangan. Tapi, dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Norwich, Leicester lebih diuntungkan.

Berita Terkait : Man United Vs Tottenham Hotspur, Lupakan Pertemanan

Karena, Si Rubah memiliki catatan tiga kemenangan. Untuk posisi saat ini, Leicester berada di peringkat ketiga dengan 50 poin sangat jauh jaraknya dengan Norwich. [MHS]