Lazio Vs Bologna, Immobile Absen

Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Lazio kabarnya tidak akan diperkuat top skornya, Ciro Immobile saat melawan Bologna pada lanjutan laga Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu besok (29/2).

Media italia, Corriere dello Sport mencatat sudah empat kali sang penyerang absen dalam latihan. Hal ini akan menjadi kerugian walaupun ada pelapis antara Felipe Caicedo atau Bobby Adekanye.

Berita Terkait : Napoli Vs Barcelona, La Pulga Jaga Konsistensi

Tapi, dalam catatan impresif pada lima laga terakhirnya belum pernah terkalahkan membuat tim berjuluk Aquilotti yang dalam bahasa setempat berarti Elang Muda itu tampaknya lebih diunggulkan membawa pulang tiga poin.

Apalagi target tim asuhan Simone Inzaghi saat ini menggeser Juventus dari peringkat pertama dengan 60 poin. Posisi saat ini, mereka berada di peringkat kedua, dengan selisih satu poin saja.

Berita Terkait : Lazio Vs Genoa, Fokus Mengejar Scudetto

“Kalau kami ada di atas sana sampai akhir, lantas kenapa tidak mengejar Scudetto?” kata gelandang Lazio, Milinkovic Savic.

Selain itu Lazio belum pernah kalah atas Bologna dalam lima pertandingan terakhir mereka bertemu. Selain itu, Lazio juga belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhinya di Serie A.

Berita Terkait : Immobile Bersinar Karena Istri

Berbeda dari Bologna yang berada di peringkat 10 dengan 34 poin, saat ini sedang kesulitan karena pertandingan terakhir men- galami kekalahan. Tapi saat melawan Lazio nanti, tim berjuluk Rossablu ingin memutus tren negatif tersebut. [MHS]