Cetak Dua Gol Di Laga Perdana

Piatek Langsung Jadi Bintang

Krzysztof Piatek langsung mendapat pujian Pelatih Gatusso setelah mencetak dua gol di laga perdananya. (Foto : @milanfc)
Klik untuk perbesar
Krzysztof Piatek langsung mendapat pujian Pelatih Gatusso setelah mencetak dua gol di laga perdananya. (Foto : @milanfc)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Prediksi Krzysztof Piatek menjadi bintang di AC Milan mulai mendekati kenyataan. Di laga awalnya, pemain asal Polandia itu langsung memborong dua gol.

AC Milan mengalahkan Napoli 2-0 pada perempat final Coppa Italia, di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong Krzysztof Piatek.

Baca Juga : Agama Negara, Negara Agama dan Negara Sekuler (3)

 Striker muda itu mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang Napoli yang dikawal Alex Meret. AC Milan memperbesar skor menjadi 2-0 pada pertengahan babak pertama.

Piatek berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Partenopei. Piatek membobol gawang Napoli lewat tendangan ke pojok kiri gawang setelah berhasil mengelabui dua pemain Napoli. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga : Mahathir Dipeluk Istri

"Saya menantikan malam seperti ini. Sebelumnya, saya sudah mengatakan siap untuk tampil starter dan kini saya mampu mengemas dua gol. Tapi ini baru permulaan," kata Piatek kepada Milan TV.

Piatek tak sabar untuk terus bermai  dan mencetak gol di laga selanjutnta. "Saya langsung memikirkan laga selanjutnya melawan Roma dan semoga saya makin menyatu dengan rekan setim yang baru. Saya merasa gembira malam ini. Malam yang luar biasa di San Siro," imbuhnya.

Baca Juga : PGN Gasifikasi 52 Pembangkit Listrik PLN

Pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso tidak ketinggalan memuji striker barunya ini. "Gol kedua Piatek lahir dari situasi nihil. Dia adalah penyerang mematikan di kotak penalti. Kami gembira dia bersama kami. Piatek mampu menjadi pembeda," puji Gattuso. [IPL]