Dihajar Watford 3-0, Liverpool AkhirnyaTumbang

Untuk kali pertama Mo Salah dkk takluk di Liga Inggris. (Foto : twitter@LFC)
Klik untuk perbesar
Untuk kali pertama Mo Salah dkk takluk di Liga Inggris. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akhirnya menelan kekalahan perdananya di Liga Inggris musim ini. Apesnya, The Reds dihajar oleh Watford dengan skor telak 3-0, Minggu (29/2) dini hari tadi WIB.

Pertandingan Watford vs Liverpool merupakan lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris. Dihelat di Stadion Vicarage Road, laga Liverpool kehilangan tajinya, tak berkutik lawan tim yang masuk zona degradasi tersebut. Tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Ismaila Sarr (54', 60') dan Troy Deeney (72').

Berita Terkait : Van Dijk Tak Butuh Rekor

 Berkat kemenangan ini, Watford sukses menghentikan rekor apik Liverpool di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.

Sebelumnya, Liverpool tidak terkalahkan dalam 44 pertandingan beruntun Liga Inggris. Liverpoo harus terkubur setelah The Reds tumbang menelan kekalahan perdana di markas Watford.

Berita Terkait : Sengit, Liverpool Bekap West Ham United 3-2

Kekalahan itu mungkin tak banyak mempengaruhi posisi Liverpool di puncak klasemen ataupun peluang dalam perburuan gelar juara, tetapi tim besutan Juergen Klopp harus melupakan banyak rekor yang tadinya berada di depan mata.

Selepas kekalahan perdananya musim ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin, sementara Watford (27) merangsek meninggalkan zona degradasi untuk naik ke posisi ke-17. [IPL]