Fokus Kunci Djoker Juara Dubai Open

Novak Djokovic. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Novak Djokovic. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Petenis Serbia Novak Djokovic memang moncer. Dia kembali menambah prestasi di Dubai Open, setelah membawa pulang gelar Dubai Open untuk kali kelima.

Djokovic alias Djoker juara setelah mengalahkan Stefanos Tsitsipas, petenis asal Yunani dua set langsung 6-3, 6-4 pada final Sabtu (28/2) malam waktu setempat.

Berita Terkait : Djoker Dekati Gelar Dubai Open

Ini adalah gelar kelima Djoker di Dubai Open. Kunci keberhasilannya adalah fokus. "Saya sudah memenangkan banyak pertandingan secara berurutan, semoga saya bisa menjaganya agar tak terpatahkan. Saya hanya harus berusaha fokus pada diriku dan tim sehingga bisa bermain semaksimal mungkin pasa setiap pertandingan," kata Djokovic melalui laporan ATP Tour.

Kemenangan yang diraih Djokovic memupuskan harapan Tsitsipas untuk menjuarai Dubai Open untuk pertama kali dalam karir tenisnya. Tahun lalu ia juga hanya selesai sebagai runner up setelah dikalahkan Roger Federer di final.

Berita Terkait : Djoker Jadi Raja Tenis, Kenin Peringkat Tujuh

"Ini sangat mengecewakan karena sudah berjuang sangat keras namun hasilnya tak sesuai harapanku. Pastinya saya akan sangat senang jika bisa menyandang piala itu. Tapi jelas dia berusaha lebih baik dariku dan dia pantas mendapatkannya," kata Tsitsipas menyikapi hasil pertandingannya dengan Djokovic. [IPL]