Liverpool 0-2 Chelsea : Aduh, Si Merah Tersingkir di Piala FA

Williams saat membobol gawang Liverpool di ajang Piala FA, Rabu (4/3) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)
Klik untuk perbesar
Williams saat membobol gawang Liverpool di ajang Piala FA, Rabu (4/3) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Entah apa yang ada dipikiran Jurgen Klopp. Untuk kali ketiga, Liverpool dibuat keok, tak perdaya. Kini The Reds tersingkir di Piala FA usai digebuk Chelsea.

Laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Duel Chelsea vs Liverpool digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada  Rabu (4/3) dini hari WIB.

Berita Terkait : Liverpool Vs Chelsea, Origi Mentor Para Brondong

Meski Liverpool sedikit mendominasi dengan penguasaan bola 53 persen, namun Chelsea lah yang dua kali mengeksekusi tendangan menjadi sebuah gol

Klopp sengaja membangkucadangkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Tercatat hanya Sadio Mane, Virgil van Dijk, Andy Robertson, dan Fabinho, pemain reguler yang menghiasi line up. Keputusan Jurgen Klopp harus dibayar mahal.

Berita Terkait : Bekap Portsmouth, Arsenal Tembus Perempat Final Piala FA

Chelsea yang tampil di depan publiknya bermain penuh semangat untuk menyingkirkan tim pemuncak klasemen Liga Inggris itu.

The Blues berhasil memecah kebuntuan di menit ke-13 lewat aksi Willian memanfaatkan kesalahan lini belakang. Mendapat bola liar di depan kotak penalti, winger asal Brasil itu tanpa ampun melepaskan tembakan keras.

Berita Terkait : Atletico Madrid 1-0 Liverpool, Si Merah Kepeleset

Ross Brakley tampil atraktif menggandakan kedudukan lewat tendangannya di menit ke-46. Kemenangan ini mengantarkan Chelsea ke perempat final Piala FA. 

Ini adalah kekalahan ketiga Liverpool, setelah di Liga Champions lalu dihajar 0-3 oleh Watford di Liga Inggris. [IPL]