Juve Diuntungkan Pembatalan Semifinal Copa Italia

Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)
Klik untuk perbesar
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pembatalan laga semifinal Coppa Italia akan menguntungkan Juventus. Ronaldo yang dipastikan absen kemungkinan bisa bermain lagi.

Sejatinya duel AC Milan kontra Juventus di leg kedua Coppa Italia akan digelar Kamis (4/3) dini hari. Namum dibatalkan karena ancaman virus Corona.

Berita Terkait : Jokowi: Yang Timbun Masker Akan Berurusan dengan Polisi

Di laga tersebut Cristiano Ronaldo dipastikan absen. Dia dilaporkan terbang ke kampung halamannya di Funchal, Portugal, untuk menemui ibunya Dolores Aveiro setelah ia diketahui mengalami stroke Selasa (3/3).

Dolores dibawa ke rumah sakit Dr. Ne'lio Mendonca di Pulau Madeira, Portugal, dan kini sedang berada di unit perawatan intensif, tetapi kondisinya dinyatakan stabil.

Berita Terkait : RSPI Sulianti Saroso Isolasi 6 Suspect Baru Virus Corona

Pelatih Juventus Maurizio Sarri membenarkan Ronaldo diragukan bermain di leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di Stadion Allianz.

 "Masalah Ronaldo adalah relevansi pribadi, sehingga kehadirannya akan tergantung terhadap apakah masalah ini akan selesai atau tidak," kata Sarri yang dikutip Goal pada Rabu (04/3) WIB.  "Ia akan memutuskan. Absennya akan mengubah strategi kita, ia tidak bisa diganti."

Berita Terkait : Pulang dari Batam, 3 Orang di Singapura Positif Corona

Dengan ditundanya laga Juventus lawan AC Milan ada kemungkinan Ronaldo bisa membela Juventus di leg kedua nanti. [IPL]