Lazio Vs Atalanta, Ujung Tombak La Dea Teruncing

Duvan Zapata. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Duvan Zapata. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Striker Atalanta, Duvan Zapata sangat yakin barisan depan timnya mampu mengoyak lini pertahanan Lazio saat bentrok di Gewiss Stadium pada Minggu (8/2).

Pada pertandingan terakhir La Dea-julukan Atalanta melawan Lecce sukses meraih kemenangan telak 7-2. “Data menunjukkan kami memiliki lini serang yang lebih baik (ketimbang Lazio) karena kami sukses mencetak lebih banyak gol,” ucap Zapata.

Berita Terkait : Atalanta Ngamuk, Sampdoria-Genoa Tertunda Corona

Tapi, Zapata tak menutup mata melihat Lazio sebagai tim yang kuat. Apalagi saat ini tim yang dilatih Simone Inzaghi itu belum mendap- atkan kekalahan dalam 21 pertandingan terakhirnya pada musim ini.

Selain itu, top skor terbanyak sementara Liga Itali masih dipegang penyerang mereka, Ciro Immobile, dengan 27 gol dan Lazio berada di peringkat pertama dengan 62 poin.

Berita Terkait : Lazio Vs Bologna, Immobile Absen

“Kami akan bermain dengan penuh motivasi untuk menyambut laga nanti. Tim terbaiklah yang akan memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Bila melihat catatan lima pertemuan terakhir dua tim itu bisa dikatakan imbang. Lazio memegang satu kemenangan, dua kali seri. Sedangkan Atalanta mengemas dua kemenangan. [MHS]