Tinjau Persiapan Piala Dunia U-20

Ketua PSSI Sambangi Stadion Patriot Candrabaga Bekasi

Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat meninjau Stadion Wibawa Mukti Cikarang dan Stadion Patriot di Kota Bekasi, Selasa (3/3). (Foto: PSSI)
Klik untuk perbesar
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat meninjau Stadion Wibawa Mukti Cikarang dan Stadion Patriot di Kota Bekasi, Selasa (3/3). (Foto: PSSI)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Usai melakukan kunjungan ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan langsung menuju Stadion Wibawa Mukti Cikarang di Kabupaten Bekasi dan Stadion Patriot di Kota Bekasi, Selasa (3/3)

Tiba di sekitar Stadion Wibawa Mukti pukul 13.30 WIB,  Iriawan yang didampingi Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria diterima Kadispora Kabupaten Bekasi Rahmat Atong serta Kabid Sapras Dispora Deni Rusnandi. 

Berita Terkait : Jelang Piala Dunia U-20, Ketum PSSI Tinjau 3 Stadion

“Kami sudah beberapa kali melihat stadion Wibawa Mukti, tapi secara formal baru hari ini melakukan peninjauan langsung. Secara garis besar lapangan cukup bagus,  lapangan ini sering dipakai, tempat duduk (single seat) juga mumpuni, tinggal diperbaiki, dan kemudian ruang ganti itu sudah lengkap. Hanya memang permasalahan di wilayah Kabupaten bekasi ini kurang lapangan latihannya” kata Iriawan.

Nantinya hanya enam stadion akan terpilih menjadi venue Piala Dunia U-20 2021. “Tapi terkait enam kota yang nanti dipilih sebagai tuan rumah, kami akan mendiskusikan semuanya dengan FIFA,” tambah Iriawan.

Berita Terkait : Ini Kata Ketum PSSI Soal Timnas Indonesia Dikalahkan Persita 1-4

Pria yang akrab disapa ‘Iwan Bule’ ini mengungkapkan kedatangan delegasi FIFA ke Indonesia untuk menentukan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 akan dipercepat. “Dari awalnya akhir bulan menjadi sekitar 10 Maret,” katanya.

Setelah meninjau Stadion Wibawa Mukti selama satu jam. Ketum PSSI beserta rombongan langsung meluncur ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.  

Berita Terkait : Berantas Mafia Bola, PSSI dan Polri Bersinergi

Rombongan PSSI yang tiba pukul 14.45 WIB disambut Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Ketua KONI Bekasi Abdul Rosyad beserta jajaran saat tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. [WUR]