Palsukan Paspor, Ronaldinho Ditangkap

Ronaldinho. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Ronaldinho. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Legenda sepakbola Brazil, Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay. Ia dan adiknya diduga menggunakan paspor palsu.

Dikutip dari La Nacional, Ronaldinho dan adiknya, Roberto ditangkap oleh pihak kepolisian Paraguay saat tengah berada di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo di Kota Lambare, Rabu (4/3) pagi WIB.

Berita Terkait : Masuk Bui, Ronaldinho...Ronaldinho...

Saat penangkapan, ditemukan paspor Ronaldinho dan Roberto dengan keterangan berkewarganegaraan Paraguay. Padahal seperti yang banyak diketahui, Ronaldinho merupakan warga negara Brazil. Pihak berwenang Paraguay memutuskan melarang Ronaldinho dan adiknya untuk keluar dari Hotel hingga keputusan lanjutan mengenai kasus ini dikeluarkan.

“Keduanya tidak ditahan, mereka masih dalam penyelidikan pengadilan dan harus memberikan keterangan. Setelah itu baru diputuskan apakah mereka akan ditahan atau tidak,” ujar Menteri Dalam Negeri Paraguay, Euclides Acevedo dikutip dari ESPN Brazil.

Baca Juga : HKTI Ingatkan Kepala Daerah Lindungi Lahan Pertanian

Avecedo mengungkapkan bahwa Ronaldinho dan adiknya bersikeras merasa tidak bersalah atas kasus ini. Mereka menjelaskan bahwa ini semua terjadi karena mereka ditipu oleh seorang pengusaha lokal Paraguay.

Ronaldinho dan adiknya datang ke Paraguay untuk memenuhi undangan seorang pemilik kasino bernama Nelson Belotti. [KW]