Liga Inggris : Spurs Imbang, Arsenal Menang

Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas West Ham United. (Foto : twitter@Arsenal)
Klik untuk perbesar
Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas West Ham United. (Foto : twitter@Arsenal)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris. Spurs hanya main imbang lawan tim Burnley. Sementara Arsenal menang tipis 1-0.

Laga Burnley vs Tottenham digelar di Stadion Turf Moor, berakhir dengan skor 1-1 pada Minggu (8/3) dini hari tadi. Satu gol Burnley dicetak Chris Wood pada menit ke-11. Sementara itu, satu gol Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli pada menit ke-50 melalui titik penalti.

Berita Terkait : AS Roma, Leverkusen, Man United dan Wolverhampton Lolos 16 Besar

Hasil imbang ini membuat Burnley turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin. Adapun Tottenham Hotspur juga ikut turun satu peringkat ke posisi delapan dengan raihan 41 poin.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho kecewa dengan hasil ini. Dia ak bisa menyembunyikan kekecewaannya kepada pemain termahal klub ini dengan bayaran 54 juta pound, gelandang Tanguy Ndombele.

Berita Terkait : Liga Inggris : Arsenal Tumbangkan Everton, MU ke Posisi Empat

"Saya harus bilang dia (Ndombele) sudah cukup masa untuk sampai ke level yang berbeda Jika tidak bisa bersaing dia akam kesulitan," kata Mou.

Sebelumnya, laga Arsenal vs West Ham berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (7/3) malam. Dalam pertandingan Arsenal vs West Ham itu, Alexandre Lacazette menjadi pembeda berkat satu golnya guna membawa The Gunners menang 1-0.

Berita Terkait : Everton Vs Arsenal, Menggusur Atau Digusur

Atas hasil ini, pasukan Mikel Arteta tersebut pun kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin. [IPL]