Zidane : Sekarang Saya Pelatih Real Madrid, Entah Besok

Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pendukung Real Madrid bakal kehilangan Zinedine Zidane di musim La Liga mendatang. Zidane membuka kemungkinan pindah dari El Real.

Zidane mengaku betah di Barnebau. Manajemen, pendukung dan pemain mendukung kepemimpinannya sebagai pelatih. Namun soal masa depan bagi Zidane menjadi sesuatu yang berbeda.

Berita Terkait : Barca 1 : 0 Real Sociedad, Messi Makin Kinclong

"Saya merasa didukung oleh klub, ya, itu jelas.Saya sekarang pelatih Real Madrid tapi besok bisa saja berubah," kata Zidane dalam laman ESPN.

Real Madrid tengah memuncaki klasemen La Liga ketika pertandingan tersisa 12 laga lagi atau satu poin di atas pesaing terdekatnya Barcelona setelah mengalahkan mereka 2-0 dalam El Clasico akhi pekan lalu.

Berita Terkait : El Real 2-0 Barcelona : Messi Lewat, Vinicius Mengkilat

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pria berusia 47 tahun itu akan pindah ke Italia musim panas nanti untuk menggantikan Maurizio Sarri. Zidane pernah lima tahun bermain di Turin sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2001.

"Tidak, tidak, tak ada yang mengontak saya dan saya tak tahu apa-apa," kata Zidane menjelang pertandingan timnya melawan Real Betis dalam La Liga, Minggu malam nanti. "Anda kan tahu sendiri, orang suka bicara banyak hal." [IPL]