Rashford Beli Rumah Buat Ibu

Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membelikan rumah baru untuk ibunya. Pemain berusia 22 tahun itu membeli rumah baru agar tidak tidak terus menerus dimarahi sang ibu karena sering membuat keributan.

Berita Terkait : Rooney Disebut Cocok Jadi Pelatih MU

Marcus Rashford awalnya tinggal bersama sang ibu. Dia punya rumah di Cheshire yang dibeli dengan harga 1,8 juta pounds. Namun, kini Rashford sudah membeli satu rumah baru. Rashford membeli rumah itu khusus untuk ibunya.

Berita Terkait : Inter Ogah Permanenkan Sanchez

Rashford punya alasan unik mengapa membelikan rumah baru untuk ibunya. Rashford acap kali bermain bola di dalam rumah dan merusak beberapa perabotan. “Ibu sekarang sudah pindah jadi dia tidak marah karena saya bermain sepak bola di rumah lagi,” kata Rashford. “Ya, ada beberapa vas bunga yang pecah di rumah,” sambung pemain jebolan akademi Manchester United tersebut.

Berita Terkait : Real Madrid Vs Man City, Diramal Imbang

Rashford mengakui bahwa tingkahnya membuat jengkel sang ibu dengan segala keributan yang dibuat di rumah. Dengan tinggal di rumah yang berbeda, Rashford ingin sang ibu bisa lebih tenang dan merasa nyaman. [KW]