Juventus Panik, Pemainnya Positif Corona

Daniele Rugani.  (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Daniele Rugani. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Klub Juventus sedang dilanda kepanikan. Salah satu pemainnya yakni Daniele Rugani dinyatakan positif terkena virus corona. Kemungkinan menularkan pemain lain.

Rugani, bek Italia berusia 25 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (11/3).  Kabar terkait kondisi Rugani tersebut muncul hanya selang beberapa hari setelah Serie A Italia resmi dihentikan sementara setidaknya hingga April.

Berita Terkait : Gubernur Banten Sebut Domisili 5 Warganya Positif Corona

"Pesepak bola Daniele Rugani telah dinyatakan positif Coronavirus-COVID-19 setelah menjalani tes dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata Juventus dalam sebuah pernyataan di web resmi mereka yang dilansir Goal.

"Juventus FC saat ini mengaktifkan seluruh prosedur isolasi yang dianjurkan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang telah melakukan kontak dengannya."

Berita Terkait : Pemerintah Tetapkan Jejaring Laboratorium Pemeriksaan Covid-19, Ini Daftarnya

Dilaporkan semua pemain Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo akan menjalani pemeriksaan lantaran Rugani. Rugani sendiri telah memenangkan empat gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua dan tujuh kali membela Italia, yang terakhir pada 2018. [IPL]