RMco.id  Rakyat Merdeka - Duel Athletic Bilbao dan Real Sociedad pada final Copa del Rey diusulkan tanpa penonton akibat mewabahnya virus Corona. Namun kubu Sociedad ingin penonton hadir.

Sedianya, final Copa del Rey akan digelar 18 April 2020. Presiden federasi sepakbola Spanyol, RFEF Luis Rubiales minta duel ini tanpa penonton.

Berita Terkait : Keok 0-1, Atletico Diusir Tim Kasta Ketiga Di Ajang Copa del Rey

Presiden kedua klub Aitor Elizegi (Bilbao) dan Jokin Aperribay (Sociedad) sudah bertemu membahas partai final di tengah isu soal corona.

Presiden Sociedad, Aperribay berharap pertemuan antara Sociedad dan Bilbao di partai final Copa del Rey 2019/20 menjadi kali pertama dan tentunya harus dikenang dengan suka cita bersama para suporter.

Baca Juga : Suharso Dan Prabowo Bahas Pemulihan Ekonomi Dan Nuklir

"Ini sebuah final yang indah dalam sejarah panjang klub kami lebih dari 100 tahun," katanya. "Yang terpenting adalah kesehatan masyarakat, tetapi juga memastikan suporter hadir. Mereka bagian penting dari final ini," pungkas Aperribay.

Kelolosan Sociedad dan Bilbao ke partai pamungkas Copa del Rey 2019/20 menandai untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun laga final tak berisikan dominasi dua klub raksas. Biasanya selalu Barcelona dan Real Madrid yang masuk final. [IPL]