Callum Positif Corona, Duel Chelsea Vs Aston Villa Kemungkinan Ditunda

Callum Hudson Odoi. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Callum Hudson Odoi. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Duel Chelsea kontra Aston Villa, Minggu (15/3) kemungkinan batal digelar. Pasalnya,  penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan postif corona.

"Callum menunjukkan gejala-gejala mirip dengan demam sedang Senin pagi dan tidak berlatih sebagai jaga-jaga," kata Chelsea dalam laman resminya.

Berita Terkait : Vaksin Corona Diuji Coba Kepada 45 Relawan di Seattle, AS

"Namun demikian tes dia menunjukkan positif (Kamis) malam ini dan dia akan menjalani periode isolasi diri. Sekalipun dites positif terkena virus ini, Callum baik-baik saja dan menunggu kembali berlatih sesegera mungkin."

Semua tim inti klub serta staf pelatihnya akan diisolasi sambil menunggu tes lebih lanjut. Jika diisolasi kemungkinan Chelsea tidak akan main pekan ini lawan Aston Villa.

Berita Terkait : Antisipasi Corona, Gedung Kemenperin Disemprot Disinfektan

Sebelumnya, laga Arsenal melawan Manchester City sudah juga ditunda. Kabar lain Miker Arteta pelatih Arsenal sudah dinyatakan positif corona.

Bos Leicester City Brendan Rodgers juga mengungkapkan tiga pemainnya harus mengkarantina diri karena menunjukkan gejala-gejala virus itu, sudah menyerukan kompetisi dihentikan. [IPL]