RMco.id  Rakyat Merdeka - Gareth Bale selalu menjadi pembicaraan hangat dari setiap jelang musim transfer tiba. Pada musim panas, tepatnya Juli mendatang, Real Madrid sepertinya bakal benar-benar melepas sang pemain ke klub lain.

Dilaporkan Marca, Madrid bahkan bakal melepasnya secara cuma-cuma. Dari catatan permaoannya pada musim saat ini, dia hanya diturunkan 11 kali sebagai starter dalam 27 pertandingan.

Berita Terkait : Akhirnya Gareth Bale Balik Ke Kandang Spurs

Dari kesempatan bermain yang diberikan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Bale tidak dimaksimalkan. Dia hanya bisa mengoleksi dua gol saja. Kurangnya kontribusi membuat klub berpikir melepasnya pada musim ini.

Selain itu, gajinya terbilang tinggi karena mencapai 350 ribu Poundsterling atau setara Rp 6,4 miliar per pekan. Kontrak pemain sayap itu juga baru berakhir hingga 2022 mendatang.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Sejauh ini klub yang berminat dengan jasanya adalah Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea. Bukan kali ini saja Bale dikabarkan angkat kaki dari Madrid. Musim lalu, kesepakatan hampir jadi dengan klub asal China, Jiangsu Suning di Liga Super China. Tapi kesepakatan antara kedua pihak buntu. [MHS]