4 Hari Lagi Masa Isolasi Kelar, Ozil Cs Siap Latihan

Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Arsenal bersiap kembali berlatih untuk mempersiapkan kondisi pemain jika kompetisi Premier League berlanjut. Itu karena masa 14 hari masa karantina para pemain The Gunners karena pandemi virus Covid-19 akan segera berakhir.

Di lansir dari Sky Sports, Mesut Ozil dan rekan-rekannya di Arsenal akan dkembali latihan di London Colney empat hari lagi atau pada Selasa (24/3) pekan depan.

Berita Terkait : Petualangan Kambing Kuasai Jalanan Kota Wales Saat Lockdown

Waktu berakhirnya 14 hari masa karantina untuk pemantuan kondisi para pemain Arsenal tidak terpapr pandemi virus Covid-19 memang Selasa. Sejauh ini, kompetisi Liga Inggris diberhentikan hingga 3 April karena wabah pandemi virus Covid-19 muncul di Negara Ratu Elizabet itu.

Jika tak ada penundaan lanjutan karena wabah virus Covid-19, Arsenal akan dijadwalkan akan melawan Norwich City di Emirate stadium pada 4 April setelah kompetisi resmi berjalan.

Berita Terkait : Duit Barca Menipis, Messi Cs Potong Gaji 70 Persen

Sang manajer Arsenal Mikel Arteta yang positif terpapar virus Covid-19 juga dikabarkan kondisinya terus membaik. Jika sudah sembuh, Arteta dikabarkan siap bergabung dengan Ozil dan kawan-kawan. [IPL]