RMco.id  Rakyat Merdeka - Rencana Arsenal melepas Pierre Emerick Aubameyang ditanggapi Manchester United, Inter Milan dan Barcelona. Aubameyang kini jadi rebutan klub-klub tersebut.

Manchester United dikabarkan siap merekrut Aubameyang. Bahkan dilaporkan Setan Merah sudah menyiapkan dana 50 juta pounds atau Rp 900 Miliar untuk membawa Aubameyang ke Old Traford.

Berita Terkait : Selandia Baru Bakal Cabut Pembatasan Wilayah, Kecuali Auckland

Namun MU bersiap bersaing dengan Inter Milan. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter saat ini membidik Aubameyang karena mereka ingin mempertajam barisan depan menjelang musim 2020/2021.

Inter akan mencari pengganti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, yang diintip Barcelona dan Chelsea. Aubameyang dianggap sebagai pengganti sempurna untuk Martinez.

Berita Terkait : Inter Milan Mau Messi, Tapi...

Aubameyang juga menjadi incaran Barcelona musim ini. Namun transfer Aubameyang harus menunggu waktu setelah musim panas yang tidak pasti kapan jendela transfer akan dibuka.

Pandemi virus corona telah memaksa Liga Premier menghentikan sementara dan menangguhkan pertandingan yang kemungkinan dimainkan lagi musim panas nanti. [IPL]