Nasib Ibra Masih Abu-abu

Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan suram. Rumor terakhir menyebut, pemain Swedia tersebut bakal hengkang karena pemecatan Zvonimir Boban.

Ibrahimovic dikontrak selama enam bulan oleh Milan di bursa transfer Januari. Penyerang 38 tahun itu berpotensi hengkang di akhir musim jika tak diperpanjang.

Berita Terkait : Pato Kangen AC Milan

Kedatangan Ibrahimovic sedianya langsung membawa dampak. Pemain yang musim lalu membela Los Angeles Galaxy itu sudah membuat empat gol dan satu assist dari 10 penampilannya bersama Rossoneri.

Sempat beredar rumor Ibra himovic akan diperpanjang. Namun, laporan terbaru menyebut pemain berjuluk Ibracadabra itu bakal hengkang. Menurut laporan Sport Mediaset, Ibrahimovic memilih hengkang karena pemecatan yang dilakukan Milan kepada Boban.

Berita Terkait : Ibra Galang Dana Demi Perangi Corona

Legenda klub itu sebelumnya didepak dari kursi Chief Football Officer (CFO). Pemecatan Boban sendiri menjadi kontroversi. Boban kabarnya didepak, karena mengkritik CEO Ivan Gazidiz, terkait rumor bakal mendatangkan Ralf Rangnick musim depan.

Melihat sikap Gazidis ke Boban, Ibrahimovic tak senang. Al hasil, pesepakbola, yang juga pemegang sabuk hitam taekwondo itu, dirumorkan akan memilih hengkang.

Baca Juga : China Tersendat, Ekspor Sarang Burung Walet Tetap Naik

Kabarnya, Napoli tertarik menampungnya. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, adalah mantan rekan Ibrahimovic di Milan, pada periode pertamanya bermain di San Siro. [KW]