Duel Jilid Tiga Wilder Vs Fury Mundur Oktober 2020

Duel Deontay Wilder Vs Tyson Fury (kanan) pada Februari 2020. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Duel Deontay Wilder Vs Tyson Fury (kanan) pada Februari 2020. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Petinju Deontay Wilder harus bersabar untuk balas dendam pada Tyson Fury. Duel ketiga kali yang akan digelar pada Juli diundur pada Oktober mendatang.

Promotor pertandingan kelas berat Bob Arum mengatakan, pandemi virus corona memaksa MGM Las Vegas tutup. Hal lain seluruh penerbangan dari Eropa ke Amerika juga ditiadakan. 

Baca Juga : Ini Penjelasan Ketum PSSI Soal Viral Video Tes Corona Di Rumah Mewah

"Jadi setiap orang harus mengambil langkah mundur. Tinju tak terpisah. Ini adalah bagian dari apa yang sedang terjadi di dunia," kata Arum. "Jadi kemungkinan pertarungan dilangsungkan pada awal Oktober," tambahnya.

Fury yang asal Inggris menghentikan Wilder si Amerika pada ronde ketujuh dalam tarung ulang 22 Februari di Las Vegas lalu.

Baca Juga : Jumat, Warga DKI Punya Wakil Baru Pendamping Anies?

Fury merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dan tak terkalahkan sampai 31 pertarungan setelah seri melawan Wilder dalam pertemuan mereka pada 2018. 

"Selain juga karena ada larangan penerbangan atau perjalanan dari Eropa ke Amerika Serikat demi mencegah penyebaran virus corona. Bagaimana orang Inggris akan ke AS," kata Arum. [IPL]

Baca Juga : Jokowi: Indonesia Bangsa Petarung, Pasti Mampu Lewati Tantangan Ini