Kane Diuntungkan Kompetisi Liga Inggris Berhenti

Harry Kane. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane termasuk yang diuntungkan dengan dihentikannya Liga Inggris akibat wabah Covid-19. Pasalnya, Kane kini memang tengah cedera.

Kapten timnas Inggris itu menjalani operasi akibat cedera saat melawan Southampton pada pertandingan Tahun Baru. Diperkirakan Kane baru kembali merumput pada April.

Berita Terkait : Berbatov : Liverpool Layak Juara Liga Inggris

Sejatinya ia melewatkan beberapa laga karena baru akan merumput pada April. Kini dia senang karena tak jadi melewatkan bersama Spurs karena Liga Inggris baru akan dimulai pada Mei.

 "Saya kini berada pada tahapan bagus dan bisa bekerja keras, melakukan banyak pemulihan, banyak rehabilitasi dan cuma menunggu apa yang terjadi pada musim ini. Saya menanti kembali bermain," kata Kane di laman resmi Spurs.

Berita Terkait : Arsenal Dukung Liga Inggris Tetap Dilanjutkan

Kane sudah mencetak 17 gol untuk Spurs selama musim ini sebelum cedera saat kalah 0-1 melawan Southampton. Dan sampai 30 April nanti tidak ada satu pun pertandingan bagi klub-klub Inggris yang akan bertemu pekan depan.

"Sungguh situasi yang aneh, tak ada yang berada pada situasi ini sebelumnya. Seperti yang lain, Anda harus berpikiran positif dan kerjakan yang Anda bisa," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Berita Terkait : Berhentinya Kompetisi Liga Belgia Bakal Menular ke Seri A

"Sejauh ini, saya dan juga keluarga baik-baik saja, dan saya terus bekerja keras, bekerja di gym, bekerja dari rumah dan melakukan yang saya bisa. Kami hanya perlu menunggu dan melihat." [IPL]