Tips Menghindari Corona Ala Ashley Young

Ashley Young. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Ashley Young. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Nasib Ashley Young bisa dikatakan kurang beruntung. Baru beberapa bulan berlabuh di Italia, pemain anyar Inter Milan itu sudah harus menjadi saksi dari dampak terbesar penyebaran terbesar dalam benua Eropa.

Agar terhindar dari wabah itu, Young dmembuat tips tentang cara menghadapi virus Corona dan bagaimana menyikapi masa-masa genting ini. Terutama saat berbelanja di pasar modern.

Berita Terkait : Tips Olahraga di Luar Ruangan Bebas Virus Corona

“Mengantri di super market itu lumrah, tapi tidak untuk menimbun atau keserakahan, supermarket punya batasan jumlah orang yang masuk jadi tidak akan pernah ramai berlebihan! Tunggulah dan bersabar jika supermarket anda melakukan ini,” tulisnya di Twitter.

“Jika anda masuk ke lift, hanya boleh lebih dari satu orang. Dua orang per lift dalam satu waktu. Dan berdiri saling berlawanan dan menghadap ke arah dinding lift jangan bernafas ke arah orang asing,” tambahnya.

Berita Terkait : Hati-hati Belanja Grosir di Tengah Pandemi Corona, Ini Tipsnya

Dia juga menyebutkan agar semua selalu menggunakan sarung tangan begitu keluar dari kendaraan. Selalu gunakan masker atau scarf untuk menutupi hidung dan mulut juga menjadi sarannya.

“Selalu jaga jarak anda. Bawa trolley di belakang anda agar orang-orang tidak berada terlalu dekat dengan anda,” ujarnya. [KW]