RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan mendapat kucuran dana selangit untuk mewujudkan keinginannya memboyong pemain bintang dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Sebab, dia akan mendapat kucuran dana itu sebesar 135 juta Poundsterling atau lebih dari Rp 2,6 triliun untuk belanja pemain di musim panas 2020.

Berita Terkait : Spurs Ogah Lepas Dele Alli

Seperti dilaporkan The Sun, kemarin, usai mendapat kabar mengenai hal tersebut, pria berjuluk The Special One langsung menyusun rencana merekrut beberapa pemain.

Salah satunya adalah bintang Real Madrid yang bernama Eder Militao. Bek tengah berusia 22 tahun itu memang sebelumnya pernah dikabarkan menjadi incaran The Spurs pada awal Maret lalu.

Berita Terkait : Spurs Vs Maccabi Haifa, Mungkin Lilywhites Lelah

Kabarnya, Los Blancos- julukan Madrid membanderolnya dengan harga 80 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun. Sehingga, wajar bila Mourinho berani memiliki rencana memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Selain masih muda, Militao juga pernah menjadi bek terbaik Primeira Liga Portugal pada November dan Desember 2018 dan Januari 2019 saat masih memperkuat FC Porto.

Berita Terkait : Akhirnya Gareth Bale Balik Ke Kandang Spurs

Selain Militao, Mourinho juga mengincar beberapa pemain lain seperti kapten RB Salzburg, Marcel Sabitzer, gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia, bek kanan Nice yang bernama Youcef Atal, dan bek kiri Norwich City yang bernama Jamal Lewis. Ini juga menjadi bukti atas keinginannya memperkuat wilayah pertahanan The Spurs.

Perlu diketahui, kucuran dana untuk membeli pemain top ini sangat penting untuk mendong- krak performa tim, agar bisa lebih kompetitif lagi di kancah domestik maupun kompetisi lain. [DNU]