RMco.id  Rakyat Merdeka - Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ketiga yang melelang jersey, sarung tangan, dan jaket Shahar Ginanjar resmi ditutup.

Tiga barang milik kiper Persija tersebut terlelang Rp 8.500.000,00. Pemenang sesi lelang kali ini adalah Muhammad Haykal Fariz, pemilik akun instagram @hyklfrz. Haykal mengalahkan para pesaing dengan mengajukan penawaran tertinggi tersebut.

Baca Juga : Prof Indriyanto: Yang Tak Puas UU Ciptaker Silakan Gugat Ke MK, Bukan Demo Anarkis

Shahar Ginanjar mengaku senang barang-barangnya dapat terlelang di angka tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu Jakarta melawan Covid-19.

“Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” ujar Shahar.

Baca Juga : Biar Ekonomi Joss, Sandi Ajak Semua Pihak Kerja Keras

Di sisi lain, sang pemenang lelang, Muhammad Haykal, mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Namun, hatinya terpanggil saat mengetahui Persija Jakarta memberikan kesempatan untuk berdonasi melalui kegiatan lelang.

“Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan Covid-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya,” tuturnya.

Baca Juga : Soal Demo UU Ciptaker, Wamenag: Jangan Pakai Kekerasan

Sampai saat ini, jumlah donasi yang terkumpul dari “Lelang Satu Hati Lawan Corona” berjumlah Rp 39.600.000,00. Seluruh hasil lelang dimanfaatkan untuk membantu Jakarta melawan Covid-19 melalui kitabisa.com. [WUR]