Gudang Peluru Kejar Smalling

Chris Smalling. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Chris Smalling. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Keputusan AS Roma membatalkan rencana mempermanenkan Chris Smalling tampaknya bakal menjadi berkah bagi klub asal Inggris, Arsenal. Sebab, ini membuka peluang The Gunners mendapatkan tanda tangan pemain 30 tahun itu.

Seperti dilaporkan Soccerway, Giallorossi-julukan AS Roma batal mempermanenkan Smalling karena harga yang dipasang Manchester United kemahalan.

Berita Terkait : Gudang Peluru Serius Rekrut Lingard

Untuk diketahui, MU mematok harga 28 juta Euro jika AS Roma mau mempermanenkan bek kelahiran London itu. Namun krisis ekonomi yang terjadi akibat pandemi virus corona membuat situasinya makin sulit.

Hal ini membuat Srigala Ibukota- AS Roma berpikir ulang mengamankan jasa Smalling. Padahal, dia bermain bagus musim ini di bawah asuhan pelatih Paulo Fonseca, dengan tampil sebanyak 28 kali dan menyumbang dua gol.

Baca Juga : Percepat Kompetisi, Semua Pemain ELP Wajib Tes Covid-19

“Chris ingin bertahan (di Roma) dan transfer ini akan memuaskan seluruh pihak di akhir musim nanti. Namun kondisi finansial (Roma) berbeda saat ini,” kata seorang sumber kepada The Sun, mengabarkan situasi terkini negosiasi antara MU dan Roma.

Jika kesepakatan batal, kemungkinan Smalling akan pulang ke Old Trafford. Di sana dia masih memiliki kontrak dengan MU hingga 2022.

Baca Juga : Siaga Covid-19, Kementan Amankan Produk Pertanian Ilegal di Sejumlah Daerah

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya masih memerlukan jasanya. “Manajer (Solskjaer) tak terkejut dengan penampilan Chris di Roma. Sampai sekarang, dia masih menyu- kai permainan Chris,” kata sumber tersebut manambahkan.

Peluang besar Samlling pulang ke Old Trafford, membuat Arsenal berambisi memboyongnya ke Emirates Stadium. Terlebih, Arsenal dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta Euro kepada MU. [DNU]