Juara GP Virtual, Leclerc Rayakan Kemenangan Dengan Masak Pasta

Pebalap Ferrari Charles Leclerc. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Pebalap Ferrari Charles Leclerc. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Ferrari Charles Leclerc sumringah. Di tengah wabah Covid-19, dia bisa terhibur usai mencatat kemenangan GP Virtual Formula One. Merayakan kemenangan dengan memasak pasta.

Leclerc juara dalam Grand Prix Virtual Esports Formula Satu, yang digelar Senin (20/4) dini hari tadi. Dia mengawali lomba pada pole position dan finis di depan pebalap Red Bull Alex Albon dan Guanyu Zhou dari Formula 2.

Berita Terkait : Lion Air Batal Layani Penerbangan Dengan Izin Khusus

"Saya sebenarnya amat sangat menyenangi bermain dan streaming. Dan saya makin senang lagi ketika saya juara," kata pebalap berusia 22 tahun yang juga menjuarai dua balapan dalam kejuaraan dunia F1 seperti dilansir AFP.

Usai juara Leclerc merayakan kemenangannya. Bukan selebrasi dengan sampanye, dia justru masak pasta.

Baca Juga : Ada Wartawan, Politikus, dan Mantan Menteri Dalam Daftar Calon Dubes Yang Diajukan Jokowi

"Tetapi selebrasi pasca lomba terasa agak berbeda. Mematikan komputer dan memasak pasta putih agak kurang glamor dari pada menyemprotkan sampanye di podium," kata Leclerc.

Ini adalah kali kedua, Leclerc juara grand prix virtual Formula One. Hingga kini, Formula 1 belum ada tanda-tanda akan dimulai gegara pandemi virus corona. Sembilan dari 22 balapan dalam kejuaraan ini telah dibatalkan atau ditunda. [IPL]