Berperan Sukseskan Asian Games 2018

Menpora Raih Penghargaan Di HPN 2019

Klik untuk perbesar
Menpora Imam Nahrawi menerima penghargaan di Hari Pers Nasional 2019 dan Golden Award Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2). (Foto : kemenpora.go.id)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kesuksesan pelaksanan Asian Games dan Àsian Para Games 2018 tak lepas dari kerja Menpora Imam Nahrawi. Atas kerja kerasnya, Imam menerima penghargaan di Hari Pers Nasional 2019 dan Golden Award Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2).


Penghargaan yang diterima Menpora yakni pendukung sukses Asian Games dan Asian Para Games 2018. Selain menerima penghargaan, Menpora Imam Nahrawi juga memberi penghargaan kepada penggerak olahraga dan juga memberi penghargaan kepada media peduli olahraga.

Berita Terkait : Menpora Harap IKA PMII Lahirkan Gagasan Besar Untuk Bangsa

“Saya berterima kasih kepada Siwo PWI atas inisiasi yang keren dan luar biasa memberi penghargaan kepada sejumlah tokoh, sejumlah pemerhati sekaligus aktor yang telah mempersembahkan kado terindah bagi Indonesia baik Asian Games maupun Asian Para Games,” kata Menpora.


Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi dirinya untuk terus membuat yang terbaik. “Tentu penghargaan Siwo PWI ini akan menjadi penyemangat, juga akan menjadi daya lecut bagi kita semua untuk lebih berkarya lebih besar lagi. Saya diberi penghargaan dan ini harus memacu semangat pelaku olahraga untuk memberi yang terbaik bagi Indonesia,” tambah Menpora.

Berita Terkait : Lepas U14 ke Swedia, Menpora : Harumkan Nama Indonesia

Lebih lanjut, Menteri asal Bangkalan ini menerangkan, memberi penghargaan merupakan bagian dari rasa cinta dan terima kasih. “Ini juga merupakan motivasi untuk terus berprestasi. Selamat PWI atas ulang tahunnya, selamat kepada wartawan atas ulang tahun ini, selamat berjuang,” tutupnya.[IPL]

RM Video