RMco.id  Rakyat Merdeka - Tanpa para pendukung beratnya di tribun penonton, Bayer Leverkusen tetap sangar. Leverkusen menghantam lawannya Werder Bremen dan mengukuhkan posisi di peringkat ke-5 Bundesliga.

Pahlawan kemenangan Leverkusen adalah Kai Havertz yang menyumbang dwigol saat Leverkusen menghabisi tuan rumah Werder Bremen dengan skor 4-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman di Stadion Wohninvest-Weser, Bremen, Selasa (19/5) dini hari WIB.

Baca Juga : 18 Halte Rusak Dan Dibakar Saat Aksi Demo Omnibus Law

Membuka laga, Leverkusen langsung menggebrak pada menit ke-18. Havertz  membuka keunggulan tim tamu, sebelum gol Theodor Gebre Selassie menyamakan kedudukan untuk Werder Bremen pada menitke-30.

Havertz kembali menjadi pahlawan Leverkusen sebelum babak pertama usai. Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-61 giliran MitchellWeiser dan  Kerem Demirbay di menit ke-78 menambah keunggulan Leverkusen.

Baca Juga : Pangeran Saudi Kritik Pemimpin Palestina

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi Leverkusen di peringkat kelima dengan koleksi 50 poin, sedangkan Bremen masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan 18 poin. [IPL]