Neto Diincar Tujuh Klub Raksasa Eropa

Kiper Barcelona Neto. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Kiper Barcelona Neto. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Aksi kiper Barcelona Norberto Murara Neto bikin kepincut tujuh klub raksasa Eropa. Neto dianggap jempolan menjaga benteng terakhir pertahanan di lini belakang.

Tujuh klub yakni Sevilla, Atletico Madrid, Real Betis dan AC Milan, Chelsea, Ajax dan Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Neto pada musim transfer mendatang.

Baca Juga : Basarah: Kebangkitan Nasional 2020 Momentum Satukan Gerak Atasi Pandemi Corona

Barcelona belum memberi penjelasan soal banyak klub merekrut bekas kiper Valencia itu. Namun, Barca mengonfirmasi Arsenal menjadi klub yang sudah secara resmi mengajukan permohonan.

Neto dianggap sebagai pelapis yang lebih baik bagi Leno selaku kiper utama klub London itu dibandingkan Emiliano Martinez. Martinez sendiri masih punya ikatan kontrak di Emirates hingga 2022 dan musim ini sudah 11 kali tampil mengawal mistar gawang Arsenal.

Baca Juga : Lewat Video Call, AHY Kembali Serahkan 18.000 Paket Sembako Untuk Warga Karawang

Chelsea juga sempat menawar Neto dari Barcelona, tapi bisa jadi menarik diri jika bisa lebih dulu menggaet Andre Onana dari Ajax. Ajax juga mempertimbangkan Neto sebagai pengganti Onana, jika kiper Kamerun itu mewujudkan ambisinya hijrah ke Liga Premier Inggris musim panas ini. [IPL]