Giroud dan Willy Aman, Willian Belum Jelas

Nasib Willian masih belum jelas di Chelsea. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Nasib Willian masih belum jelas di Chelsea. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Chelsea mengumumkan perpanjangan kontrak Olivier Giroud dan kiper Willy Caballero satu tahun lagi. Tapi nasib pemain asal Brazil, Willian belum jelas.

Dilansir Reuters, Giroud yang bergabung dengan Chelsea dari klub rival sekota London, Arsenal, pada Januari 2018 tetap bersama Frank Lampard hingga musim 2021.

Baca Juga : Tambah 4 Unit Pertashop di Pelosok Desa, Pertamina Dekatkan Layanan Energi ke Masyarakat

Prestasi pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak  tiga gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.  "Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier sangat cemerlang sebagai seorang profesional dan sebagai seorang pria pada umumnya," kata manajer Frank Lampard dikutip dari Reuters, Kamis (21/5).

"Dia memiliki kualitas hebat untuk membantu tim baik di dalam maupun di luar lapangan, tidak hanya bakatnya tetapi juga dengan teladan yang dia tunjukkan setiap hari serta pengalaman yang dia tularkan ke tim muda kami. Saya sangat senang bahwa dia akan terus berlanjut musim depan."

Baca Juga : China Ngamuk AS Kerahkan Pasukan Untuk Amankan Pelantikan Presiden Taiwan

Sementara itu Caballero, yang bergabung dari Manchester City pada 2017, telah memainkan sembilan pertandingan musim ini. "Saya percaya pada Willy, dia berlatih dengan cemerlang dan profesional yang hebat. Dia masuk ke tim awal tahun ini dan menunjukkan kualitasnya. Pengalamannya sangat berharga di ruang ganti," tambah Lampard. 

Sayang, hingga kini nasib salah satu pemain andalan Chelsea asal Brazil yakni Willian belum jelas. Padahal Lampard sudah mengajukan usulan agar Willian diberikan kontrak jangka pendek sampai kompetisi 2020 berakhir. Kontrak Willian berakhir Juni 2020. [IPL]