Seri A Siap Digeber, Torino Vs Parma Jadi Pembuka

Inter Milan akan berlaga di Coppa Italia pada 13 Juni. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Inter Milan akan berlaga di Coppa Italia pada 13 Juni. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Seri A siap digeber setelah tiga bulan vakum. Laga Torino melawan Parma akan mengawali dilanjutkannya seri A pada pada 20 Juni mendatang.

Dijadwalkan pada 20 Juni ada dua laga dimainkan. Duel tim peringkat ke-15 Torino melawan tim peringkat kesembilan Parma akan dimainkan pada pukul 19.30 waktu setempat, dilanjutkan dengan Hellas Verona menghadapi Cagliari pada pukul 21.45 waktu setempat.

Berita Terkait : Liga Inggris Siap Digeber, Man City vs Arsenal Jadi Pembuka

Keesokan harinya tim peringkat keempat Atalanta akan menjamu tim papan tengah pada pukul 19.30. Setelah itu Inter Milan yang berada di peringkat ketiga akan menjamu Sampdoria pada pkul 21.45.

Sebagian besar tim masih menyisakan 12 pertandingan untuk dimainkan dari 124 laga tersisa, untuk dimainkan selama 43 hari dari 20 Juni sampai 2 Agustus.

Berita Terkait : Spurs Kere, Mourinho Ogah Jor-joran Beli Pemain

Setelah keempat pertandingan di atas, putaran ke-27 akan dimainkan pada Senin (22/6) sampai Rabu (24/6). Juventus yang mengejar gelar scudetto kesembilan beruntunnya, saat ini unggul satu poin atas Lazio.

Sebelum seri A, direncanakan digelar laga Piala Italia. Dijadwalkan pada 13 Juni, pertandingan-pertandingan leg kedua akan mempertemukan Juventus melawan AC Milan, dan Napoli bertemu Inter.

Berita Terkait : Prabowo : Puasa Ibarat Kawah Candradimuka

Sebagian besar pertandingan akan dimainkan pada pukul 19.30 dan 21.45 waktu setempat akibat suhu musim panas di Italia. Hanya sepuluh pertandingan yang dijadwalkan dimainkan pada pukul 17.15, yang dimainkan di bagian utara negara tersebut. [IPL]