Balotelli Gondok Dicap Mangkir Latihan

Mario Balotelli. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Mario Balotelli. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Mario Balotelli dikakarkan kembali mangkir dari latihan Brescia. Tapi striker asal Italia itu membantahnya.

Sebelumnya, Balotelli diberitakan tak datang latihan di hari Selasa (26/5). Kabarnya, ia mengalami sakit perut. Keesokan harinya, pemain 29 tahun ini kembali terlihat di sesi latihan Brescia. Namun pada Ahad (31/5), Balotelli kembali bolos latihan, sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia.

Berita Terkait : Marina Bondarko, Manjakan Mata Penggemarnya

Hal ini lantas menyulut emosinya. Menurutnya, hal itu tidak benar karena ia justru datang latihan. Bahkan eks pemain Manchester City itu berani jamin bahwa ada saksi yang melihatnya.

“Bagaimana mungkin kalian menyebut saya tak datang latihan? Ada wartawan yang hadir di sesi latihan saya, bahkan mereka membawa kamera televisi!” keluh Balotelli di instagram story-nya.

Berita Terkait : Gareth Bale, Grogi Karena Dicemooh Suporter

“Saya ikut dua sesi latihan dalam sehari, hampir setiap hari. Bagaimana bisa membantah fakta itu? Saya bukan phantom yang tak terlihat di kamera,” tambahnya.

Balotelli juga angkat bicara soal kabar perseteruannya dengan klub. Seperti diketahui, Presiden Brescia Massimo Cellino sempat menyebut perekrutan Balotelli adalah sebuah kesalahan. [OSP]