Werder Bremen vs E Frankfurt, Jaga Disiplin dan Stabilitas

Para pemain Werder Bremen bakal habis-habisan meraih kemenangan agar terhindar dari zona degradasi Bundesliga. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Para pemain Werder Bremen bakal habis-habisan meraih kemenangan agar terhindar dari zona degradasi Bundesliga. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Werder Bremen dijadwalkan akan bersua Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan Bundesliga pekan ke-30 di Wesertadion, Kamis (4/6) dini hari nanti WIB.

Werder Bremen yang saat ini berada pada zona degradasi harus memanfaatkan laga ini agar meraih 3 Poin sebagai syarat untuk bisa naik peringkat.

Seperti diketahui, Werder Bremen sejauh ini masih terpuruk di peringkat 17 karena baru meraih 25 poin dari 29 laga, dan dipastikan bakal terdegradasi bila tidak menang di laga ini.

Berita Terkait : Leverkusen 1-0 SC Freiburg, Kai Jadi Pembeda

Karena itu, tim asuhan Florian Kohfeldt wajib bermain habis-habisan agar bisa meraih kemenangan di laga nanti. Tapi tak hanya Werder Bremen, Eintracht Frankfurt yang saat ini menempati posisi 12 juga wajib menang untuk menjauh dari zona degradasi.

Sebab, posisi tersebut masih belum aman dari jeratan degradasi karena hanya terpaut lima poin dari Fortuna Dusseldorf yang kini berada peringkat 16 atau bibir zona merah.

Karena itu, bila berkaca dari data tersebut, kedua tim pastinya bakal tampil habis-habisan untuk menyelamatkan posisi masing-masing. Namun, meski Eintracht Frankfurt di atas kertas lebih diunggulkan, bukan berarti Werder Bremen tak memiliki peluang untuk menang.

Berita Terkait : SC Paderborn 07 vs Borussia Dortmund, Jangan Jumawa Lawan Si Kuncen

Mereka memiliki catatan apik yang patut diperhitungkan. Salah satunya ketika memetik kemenangan 0-1 atas Schalke 04 akhir pekan lalu, dan memiliki catatan apik di lima laga terakhir yang mereka mainkan.

Oleh sebab itu, pada pertandingan kali ini Werder Bremen pastinya sudah menyiapkan s`trategi yang sangat bagus untuk bisa mendapatkan 3 poin penuh saat menghadapi Eintracht Frankfurt agar bisa keluar dari zona degradasi.

“Yang kami butuhkan sekarang hanyalah kestabilan dan kedisiplinan pemain. Kami harus segera bangkit untuk memenangkan semua laga tersisa agar bisa bertahan di Bundesliga,” kata Florian Kohfeld dikutip Sky Sport, kemarin.

Berita Terkait : Leverkusen 4-1 Bremen, Kai Tetap Sangar Tanpa Penonton

Sementara itu, Eintracht Frankfurt yang akan bertandang ke markas Werder Bremen pastinya tidak akan mudah meraih kemenangan. Salah satu alasannya karena mereka telah mencatat hasil buruk di lima laga terakhir.[DNU]