RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak sabar menanti dua laga Liga Inggris. Pasalnya, dua laga ke depan bakal menentukan klubnya juara Liga Inggris musim 2019/2020.

The Reds, julukan Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan untuk meraih trofi Liga Premier Inggris pertama mereka dalam 30 tahun.

Berita Terkait : Spurs Buka Pintu Zona Eropa, Liverpool Keok Dihajar Arsenal

Liverpool telah memenangkan 27 dari 29 pertandingan liga Inggris mereka musim ini dan memecahkan rekor 100 poin Manchester City. "Musim ini bisa menjadi bersejarah, saya harus mengatakannya dengan jelas," kata Klopp dilansir SkySport, Minggu (7/6).

"Dan tidak hanya memecahkan rekor klub, tetapi rekor secara umum. Kami memiliki kesempatan untuk mengumpulkan jumlah poin yang luar biasa," tambahnya.

Berita Terkait : Arsenal vs Liverpool, Sama-sama Ngos-ngosan

Belum main, Klopp sudah membayangkan juara Liga Inggris. Bahkan ia ingin jika juara tidak akan merayakannya karena Covid-19.

Klopp menyarankan agar perayaan kemenangan klub untuk diundur sampai keadaan benar-benar aman. "Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang selalu kamu impikan, itu memang tidak menyenangkan, saya benar-benar mengerti itu," katanya.

Berita Terkait : Liga Inggris : Chelsea Dilumat Sheffield 0-3, Liverpool Dapat Satu Poin

"Hari itu akan datang pada akhirnya. Setelah itu kita memiliki hak untuk merayakan apa yang ingin kita rayakan." [IPL]