RMco.id  Rakyat Merdeka - Leicester City akan bersua di Chelsea di babak perempat final Piala FA 2019/2020 King Power Stadium, Minggu (28/6) malam nanti WIB.

Pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic mengaku sudah tak sabar melakoni laga tersebut. Dia bahkan berjanji akan memberikan permainan terbaiknya untuk memuluskan langkah timnya meraih satu-satunya gelar yang tersisa musim ini.

“Aku ingin seperti di laga melawan Manchester City, dan aku ingin melangkah sejauh mungkin di Piala FA, bahkan menjadi juara. Selain itu, aku juga ingin membantu Chelsea mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan,” kata Pulisic dilansir laman resmi Chelsea, kemarin.

Berita Terkait : Leicester City Vs West Ham, Waspada Ambisi The Hammers

Pemain asal Amerika Serikat itu yakin, timnya akan bisa mengalahkan Leicester dengan bermodal kemenangan 2-1 atas Manchester City akhir pekan lalu. Termasuk modal dari kemenangan atas Liverpool di babak Piala FA sebelumnya.

“Artinya, kami masih punya banyak permainan. Aku ingin selalu ada di dalam tim,” ujar pemain berusia 21 tahun itu.

Perlu diketahui, Pulisic merupakan salah satu pemain muda Chelsea yang baru dipercaya Lampard untuk masuk ke tim starter sejak awal tahun. Penampilannya bahkan langsung menyita perhatian publik usai jadi pencetak gol dalam dua kemenangan The Blues.

Berita Terkait : Dendam Terbalas

Yaitu saat melawan Aston Villa dan Manchester City. Namun, harapan Pulusic timnya bisa menang mudah dari Leicester bukan perkara mudah. Sebab, tim yang di dua laga terakhir selalu meraih hasil imbang dan hanya menghasilkan satu gol itu juga berambisi untuk menang.

Gelandang The Foxes, Marc Albrighton meyakini timnya mampu mengalahkan Chelsea di perempat final Piala FA. Ia justru beranggapan hasil kurang memuaskan yang diperoleh timnya di dua laga terakhir sebagai motivasi untuk memenangkan laga melawan The Blues.

“Kami memiliki kualitas yang layak untuk memenangkan kejuaraan ini,” kata Albrighton, seperti dilansir situs resmi Leicester City, kemarin.

Berita Terkait : Man City Vs Burnley : Awas, The Citizens Ngamuk!

Dia menegaskan, timnya akan berusaha memanfaatkan kesempatan bermain di kandang. Lini pertahanan bahkan sudah diperkuat, begitu juga dengan lini depan timnya.

Sementara di kubu lawan, Chelsea kini sudah mengalihkan fokus dari perebutan tempat di Lig Champions ke peluang trofi terkhir, Piala FA.

Sepertinya pelatih The Blues, Frank Lampard akan memainkan Jorginho, Billy Gilmour dan Mateo Kovacic. Sedangkan Willian akan dipertahankan di starting XI mengingat rekornya di Piala FA. [DNU]