RMco.id  Rakyat Merdeka - Aksi Christian Pulisic di Chelsea membuat kagum Frank Lampard. Pulisic diprediksi akan menjadi pemain bersinar di masa depan seperti Mohamed Salah dan Rahem Sterling.

Sejak Liga Inggris bergulir, pesepakbola asal Amerika Serikat berusia 21 tahun ini dua kali menyelematkan Chelsea dari kekalahan. Lampard menyebut Pulisic mampu mencetak lebih banyak gol.

Berita Terkait : Werner Butuh Penyesuaian Main di Liga Inggris

Saya kira dia bisa menjadi pemain yang sungguh besar karena dia sudah menembusnya dalam dalam usia muda di Jerman dan dia membuat pergerakan besar," kata Lampard seperti dikutip ESPN dalam lamannya.

"Tak ada keraguan terhadap kualitasnya, kita bisa menyaksikannya dan dia sangat ingin maju. Dia sangat lapar bermain karena dia absen lama karena cedera."

Berita Terkait : Luis Milla Aspas, Bahagia Anaknya Debut Di La Liga

Jika terus konsisten, Lampard tak ragu menyandingkan pemain andalannya itu dengan kemampuan seperti Raheem Sterling, dan Mo Salah. "Dia paham tugas yang harus dilakukan untuk mencapai itu. Dia sungguh berbakat, dia perlu sampai ke level itu," papar Lampard.

Chelsea kini menduduki urutan keempat dalam klasemen dan favorit lolos Liga Champions musim depan sekalipun ditempel Wolves dua poin di bawahnya. Tim pimpinan Lampard ini baru saja mengalahkan Leicester City untuk melenggang ke semifinal Piala FA. [IPL]