RMco.id  Rakyat Merdeka - Gagal meriah gelar Liga Inggris, manajer Manchester City Pep Guardiola mengalihkan perburuannya pada dua gelar yakni Liga Champions dan Piala FA.

"Kami punya dua kompetisi yang bisa kami menangkan,"  kata Guardiola merujuk Piala FA dan Liga Champions dilansir Reuters, Senin (29/6).

Berita Terkait : Hadapi Man City, Arteta Yakin Gondol Trofi Piala Liga Inggris

Peluang Manchester City  di ajang Piala FA terbuka lebar setelah masuk semifinal dengan mengalahkan Newcastle United  2-0 di ajang perempatfinal. 

Sementara di Liga Champions, Man City punya model lebih setelah mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg pertama sebelum akhirnya laga dihentikan akibat pendemi Covid-19.

Berita Terkait : Ngedumel Jadwal Padat, Guardiola : Pemain Bukan Mesin

Guardiola menyatakan anak asuhnya siap bertarung lawan Real Madrid. "Memenangkan Piala FA akan menjadi hal positif sebagai persiapan melawan Real Madrid," katanya.

Guardiola juga senang dengan respon yang dilerlihatkan anak asuhnya saat dikalahkan Chelsea, sehingga Liverpool juara. "Kami  berharap sekarang bisa memenangkan laga lawan Arsenal di semifinal Piala FA," pungkasnya.[IPL]