RMco.id  Rakyat Merdeka - Mohamed Salah mengatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari Liverpool yang berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2020. Dia berharap tetap di Liverpool untuk jangka waktu yang panjang.

"Saya menikmati suasananya di sini. Saya suka tempat ini dan saya berharap untuk bertahan dalam waktu yang lama. Suasana di sini berbeda dengan tempat lain," kata Mo Salah kepada Reuters, Rabu (1/7).

Berita Terkait : Chelsea Vs Liverpool, Bukan Lawan Sembarangan

Pemain timnas Mesir tersebut adalah pencetak gol terbanyak The Reds musim ini. Tercatat 17 gol  lahir di Liga Premier Inggris saat mereka mengamankan gelar liga ke-19 dengan tujuh pertandingan tersisa. Mo Salah sendiri telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada 2018.

"Saya sangat senang. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah kami memenangkan liga setelah 30 tahun. Saya bisa melihat kegembiraan orang dan ini sangat penting bagi kita semua," katanya.

Berita Terkait : Mo Salah, Jangan Pergi Ke Barcelona Dong...

Mo Salah menambahkan tim saat ini sangat solid. Inilah satu alasan klubnya juara. Ke depan, dengan kondisi seperti ini, ia yakin Liverpool bisa juara di berbagai kompetisi.

"Kami telah beradaptasi dengan baik sebagai sebuah tim dan pemahaman kami sempurna. Bila ini terus berlanjut, kami dapat mencapai lebih banyak lagi.". [IPL]