RMco.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan mendapat kabar bagus jelang laga melawan Bologna pada laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/8) malam nanti WIB. Kabar baik tersebut terkait kontrak Alexis Sanchez.

Seperti dilansir Football Italia, kemarin, Il Nerazzurri kini berpeluang bisa mempermanenkan sang pemain. Pasalnya, Manchester United yang notabene klub asli dari Sanchez telah bersedia melepas pemain asal Chile itu.

Berita Terkait : AC Milan Vs Shamrock Rovers, Rossoneri Andalin Darah Muda

Nilai transfernya pun terbilang cukup murah bagi pemain sekaliber Sanchez. Yaitu, 20 juta Poundsterling atau setara Rp 400 miliar. “MU bahkan telah siap membuka segala ruang komunikasi dengan Inter. Begitu juga Inter yang ingin mempertah- ankan dan mempermanenkan Sanchez musim depan,” tulis laporan tersebut.

Namun demikian, Sanchez sudah menyepakati perpanjangan masa peminjaman di Inter hingga akhir musim 2019/2020. Hanya, selama masa pinjaman tersebut Sanchez tidak diizinkan bermain di perempatfinal, semifinal, dan final Liga Eropa andai Inter lolos.

Berita Terkait : Levante Vs Valencia, Dendam Lama Masih Membara

Walau begitu, penyerang Chile ini masih diperkenankan bermain di babak 16 besar melawan Getafe. Inter tentunya berharap, Sanchez akan semakin beringas setelah status kontraknya diperpamenkan.

Selain kabar permanennya Sanchez, melawan Bologna, kubu inter punya modal bagus lainnya. Yakni, kemenangan telak 6-0 atas Brescia pada laga terakhirnya. Hasil ini membuat Nerazzurri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Berita Terkait : AC Milan Vs Vicenza, Momen Pertahankan Kesempurnaan

Sementara itu Bologna datang ke San Siro punya modal 1 kemenangan dari lima laga terkininya. Tim tamu sebenarnya punya catatan laga tandang bagus dengan tiga kemenangan dari empat laga tandang teranyarnya. [DNU]