RMco.id  Rakyat Merdeka - Kabar bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona ditanggapi Presiden klub Josep Maria Bartomeu. Dia menegaskan Messi akan tetap di Catalan sampai pensiun dari sepakbola.

"Messi mengatakan dia akan mengakhiri karier sepakbola di Barca, ”kata Bartomeu setelah timnya mengalahkan Villarreal 4-1 pada Minggu di La Liga, Senin (6/7).

Berita Terkait : Liverpool Vs Leeds United, Pantang Buang Peluang

"Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain, tetapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan jadi kami akan menikmatinya lebih lama lagi."

Sebelumnya, dilansir Reuters, Messi dan ayahnya, Jorge membatalkan kontrak baru yang disodorkan manajemen Barca karena kontrak yang ditandatangani pada 2017 akan berakhir 2021. Itu artinya Messi siap hengkang pada 2021 nanti.

Berita Terkait : Nggak Ada Messi, Nggak Rame

Laporan tersebut menambahkan, Messi marah soal laporan media yang tampak membuatnya bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di klub, seperti pemecatan Ernesto Valverde. Sebelumnya Messi juga sempat bersitegang dengan direktur olahraga Eric Abidal. [IPL]