RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan bertamu ke markas Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League 2019-2020. Setan Merah sedang percaya diri usai meraih tiga kemenangan beruntun.

Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut menang 3-0 menjamu Sheffield United, menumbangkan tuan rumah Brighton 3-0, dan menghancurkan sang tamu Bournemouth 5-2. Rentetan kemenangan itu membuka peluang bagi MU untuk meraih slot kompetisi Eropa.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sukses melalui 16 laga di semua kompetisi tanpa kekalahan. Kini MU berada di peringkat lima dengan 55 poin, hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang menempati peringkat keempat.

Berita Terkait : West Bromwich Albion Vs Leicester City, Peluang Emas The Foxes

MU diperkirakan masih akan menggunakan starting line up yang sama ketika sukses menekuk Bournemouth. Namun kehadiran Victor Lindelof masih diragukan karena dia ditarik keluar saat laga sebelumnya.

Jika cederanya tidak serius dipastikan Lindelof akan menemani Harry Maguire di lini pertahanan MU. Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Victor Lindelof belum tentu akan diturunkan saat mengh- adapi Aston Villa.

“Ini tidak begitu buruk, dia akan bermain secepatnya, tapi saya tidak yakin dia bisa tampil saat menghadapi Aston Villa,” ujarnya.

Berita Terkait : Liverpool Vs Leeds United, Pantang Buang Peluang

Sementara itu, Aston Villa gagal meraih satu kemenangan pun dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Beberapa waktu, Aston Villa ditekuk juara Premier League musim ini, Liverpool, dengan skor 0-2 di Anfield. Peluang Aston Villa untuk menghindari degradasi masih terbuka jika bermain konsisten. Saat menghadapi Liverpool, Villa mampu menahan skor 0-0 hingga menit ke-71.

Patut dicatat, dalam beberapa laga sebelumnya Villa harus menghadapi tim-tim kuat yang tengah mengejar slot kompetisi Eropa. Mereka adalah Sheffield United, Chelsea, Wolverhampton Wanderers dan Liverpool.

Setelah MU pun mereka juga akan menghadapi Everton dan Arsenal. Sejumlah pemain seperti Wesley, Tom Heaton, dan Matt Targett masih dipastikan absen. Jack Grealish dan Tyrone Mings yang sempat mengalami cedera di pertandingan sebelumnya diperkirakan akan tampil.

Berita Terkait : AC Milan Vs Novara, Ajang Carmuk Pemain Baru

Begitu juga dengan kiper veteran Pepe Reina berpeluang berdiri di bawah mistar. “Kami akan tetap berjuang meraih poin agar tak jadi pecundang,” kata pelatih Aston Villa, Dean Smith. [OSP]