RMco.id  Rakyat Merdeka - Berkat kemeangan atas SPAL, Inter Milan kembali nangkring di posisi kedua klasemen seri A. Laga lain, Torino menjauh dari zona degradasi.

Inter Milan meraih poin penuh mengalahkan SPAL dengan skor telak 4-0 atas SPAL di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Berita Terkait : AC Milan Vs Shamrock Rovers, Rossoneri Andalin Darah Muda

Kemenangan Inter lewat pada babak pertama melalui gol Antonio Candreva (37'). Di babak kedua giliran Cristiano Biraghi (55'), Alexis Sanchez (60'), dan Roberto Gagliardini (73') yang masing-masing mencetak satu gol.

Nerazzurri menggeser Atalanta untuk menduduki posisi tersebut, dengan keunggulan satu poin. Setelah memainkan 33 putaran, Inter total telah mengumpulkan 71 poin.

Berita Terkait : Inter Milan Mau Messi, Tapi...

Sedangkan tim juru kunci SPAL semakin dekat dengan terdegradasi ke Serie B, setelah dari 33 putaran mereka hanya mampu mengumpulkan 19 poin. SPAL terpaut 11 poin dari zona aman.

Torino menaklukkan tamunya Genoa dengan skor 3-0 untuk membawa mereka semakin menjauhi zona degradasi, di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin.

Berita Terkait : Jelang Jerman Hadapi Spanyol, Low Dan Enrique Ogah Coba-coba

Gol Gleison Bremer (32') membuka keunggulan Il Toro pada babak pertama, sebelum gol-gol dari Sasa Lukic (76') dan Andrea Belotti (90') pada babak kedua mengamankan kemenangan tuan rumah.

Tambahan tiga poin membawa Torino naik satu strip ke posisi ke-15 dengan 37 poin, unggul delapan poin dari zona merah. Sedangkan Genoa tetap berada di posisi ke-17 dengan 30 poin. [IPL]