RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United mempertahankan ambisi lolos ke Zona Eropa di musim mendatang usai mengalahkan Crystal Palace. Laga lain pesaing terdekat Leicester City juga menang. Nilai kedua tim sama.

Man United masuk lima besar besar klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 di markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-36 di Stadion Selhurst Park, London, Jumat (17/7) dini hari tadi WIB.

Berita Terkait : Liga Inggris : Man United Keok, Arsenal Ok

Kemenangan klub yang diasuh pelatih Ole Gunnar Solskjaer ini disokong dua gol yang lahir dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tambahan tiga poin membuat MU mantap di urutan kelima dengan koleksi 62 poin menyamai raihan Leicester City (62) yang menempati peringkat keempat tetapi kalah selisih gol, sedangkan Palace (42) tertahan di posisi ke-14.

Berita Terkait : Werner Butuh Penyesuaian Main di Liga Inggris

MU akan berusaha untuk terus merawat asa mereka mewujudkan mimpi menembus empat besar ketika menjamu West Ham United dalam laga pekan ke-37, sehari setelah Palace bertandang ke markas Wolverhampton.

Leicester City kian mantap di empat besar klasemen Liga Inggris setelah mengatasi Sheffield United 2-0 dalam laga pekan ke-36 di Stadion King Power.

Berita Terkait : West Bromwich Albion Vs Leicester City, Peluang Emas The Foxes

Gol-gol Ayoze Perez dan Demarai Gray menyokong kemenangan yang membuat Leicester mengamankan posisinya di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 62 poin.

Leicester hanya tertinggal satu poin di belakang Chelsea (63) dan sementara unggul tiga poin atas Manchester United (59) yang baru main dalam laga lebih larut. Sedangkan Sheffield (54) harus rela tertahan di urutan kesembilan, setelah dilompati oleh Tottenham Hotspur (55) sehari sebelumnya. [IPL]