RMco.id  Rakyat Merdeka - Atlet lompat tinggi galah asal Rusia, Nina Klyuzheva digadang-gadang sebagai pengganti dari kompatriotnya, petenis Maria Sharapova yang memiliki kecantikan yang luar biasa.

Kecantikan dua bidadari Negeri Beruang Putih itu memang sepadan. Nina diketahui memiliki karier luar biasa selama menjadi atlet di bidang olahraga tersebut.

Baca Juga : Jakarta PSBB Lagi, BP Jamsostek Maksimalin Lapak Asik

Dia mewakili negaranya di berbagai ajang kejuaraan. Terakhir mengikuti kejuaraan dunia adalah saat negaranya menjadi tuan rumah pada tahun 2019. Meski belum meraih gelar juara dan mendapatkan medali emas, wanita berusia 22 tahun ini menduduki peringkat ke 10 besar.

Sebelum itu, Nina juga pernah menjuarai beberapa kejuaraan tepatnya pada tahun 2017. Dia berhasil mendapatkan peringkat pertama dengan hasil 4.20i dengan kategori outdoor dan dengan hasil yang sama pula dalam kategori indoor.

Baca Juga : Bangkitkan Roda Ekonomi, Tol Laut Bisa Jadi Solusi

Selain kelihaiannya dalam bermain tongkat galah, Nina memiliki kecantikan yang luar biasa. Sampai-sampai dirinya disebut sebaai pengganti dari atlet tenis terkenal dunia yakni Sharapova. Hal tersebut diketahui melalui beberapa followernya yang menilai dia adalah penerus dari petenis cantik tersebut. [KW]