RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dan Chelsea sama-sama dalam kondisi on fire jelang bentrok di babak semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, Senin (20/7) dini hari nanti WIB.

Striker Manchester United, Odion Ighalo berjanji akan memberi permainan terbaiknya andai diberi kesempatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain di laga tersebut.

Dia tak cuma ingin membawa timnya melaju ke partai final, tapi juga membalaskan dendam Setan Merah yang pernah dijegal Chelsea saat hendak melaju ke partai final Piala FA tahun 2018.

Berita Terkait : Chelsea Islan, Mantan Backstreet Bastian

Saat itu, Manchester United yang bertemu Chelsea di semi- final, kalah dengan skor 0-1 berkat gol Eden Hazard dari titik putih.

“Semua pemain MU sudah sangat ingin melawan Chelsea. Begitu juga saya. Kami ingin tim besar itu merasakan seperti apa yang kami rasakan 201. Ini yang membuat kami seman- gat untuk berjuang keras dan memastikan sudah memberikan segalanya demi meraih keme- nangan,” kata Odion dilansir situs resmi klub, kemarin.

Namun, Odion mengaku, laga ini tetap akan berjalan berat meski MU selalu menang di tiga pertemuan dengan Chelsea sepanjang musim ini.

Berita Terkait : Ngebet ke Man City, Messi Minta Pep Lobi Barcelona

“Kami tentu tidak akan menyerah mewujudkan misi men- gakhiri puasa gelar yang sudah dimulai sejak tahun 2017 silam. Apalagi kami sedang dalam performa terbaik,” ujarnya.

Pemain asal Nigeria itu mengungkapkan, pernah berada di ti- tik ini ketika masih memperkuat Watford pada tahun 2016 lalu. Sayangnya, jalan mereka ter- henti di babak semifinal lantaran dikalahkan oleh Crystal Palace. “Ini akan membuat mimpi saya menjadi sempurna,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Chelsea Frank ampard menegaskan timnya bakal mewaspadai empat pemain Manchester United di laga semifinal Piala FA nanti. Yaitu trio lini depan Man United yang diisi oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

Baca Juga : Doni Minta Peserta Pilkada Patuhi Protok Kesehatan

“Mereka belum pernah kalah di 19 laga, dan keempat pemain itu yang wajib kami waspadai,” kata Frank ampard, dikutip dari Metro.

Seperti yang diketahui, FA Cup harus digelar di tempat netral guna menghindari ke- mungkinan fans berkerumun di sekitar stadion. Inggris masih berurusan dengan pandemi Covid-19 dan kerumunan fans bisa membuat semuanya jadi semakin runyam. [DNU]