RMco.id  Rakyat Merdeka - Leeds United dipastikan bergabung di Liga Premier Inggris musim depan. Targetnya lolos Liga Champions musim 2021/20202.

"Leeds seharusnya tim Liga Premier. Terus terang, Leeds seharusnya tim Liga Champions dan itulah visinya," kata kepala eksekutif Angus Kinnear, kepada Reuters, Minggu (19/7).

Berita Terkait : Yakin Pertahankan Scudeto, Pirlo Ngebet Bopong Trofi Liga Champions

Liga Champions bukan hal baru. Leeds pernah berlaga di sepak bola Eropa lima musim berturut-turut antara 1998 hingga 2003 dan mencapai semifinal Liga Champions pada 2001. Kinnear, yang bergabung pada 2017, yakin klubnya harus berusaha untuk mencapai setinggi itu sekali lagi.

"Sekarang akan benar-benar membangun di atas itu dan memastikan bahwa dalam beberapa tahun ke depan kita mulai untuk berkompetisi pada level seharusnya Leeds berada, yang akhirnya adalah enam teratas," tambahnya.

Berita Terkait : Liverpool Vs Leeds United, Pantang Buang Peluang

kapten Liam Cooper memuji rekan-rekan setimnya karena penampilan yang menjadi teladan sepanjang musim. "Saya sungguh gembira, klub ini telah berada dalam kelesuan selama 16 tahun dan menjadi bagian dari klub dan kelompok para pemain itu secara jujur sulit dipercaya," kata Cooper. [IPL]